Minggu, 13 Februari 2011

Tips melipat gandakan penghasilan di PTC

1. Rajin-rajinlah untuk mengklik iklan
Penghasilan anda dari bisnis ini berasal dari iklan yang diklik jadi kliklah semua iklan yang tersedia setiap waktu dan aktiflah dalam mengklik supaya anda bisa lebih cepat untuk menerima hasilnya wajib 4 kali klik iklan setiap hari.

2. Mengikuti lebih dari satu program PTC
Semakin banyak PTC yang anda join semakin banyak pula iklan yang bisa anda klik. Semakin banyak iklan yang diklik semakin besar pula penghasilan anda. Meskipun begitu tapi jangan asal mengikuti program PTC. Karena banyak PTC yang terbukti scam (palsu). Jadi ikutilah program PTC yang terbukti aman dan membayar saja. Contohnya bisa anda lihat di Daftar PTC Yang Direkomendasikan dalam halaman My Bussines diblog ini. Saya tidak menjamin program PTC tersebut akan aman selamanya tetapi untuk sekarang mereka masih aman dan tetap membayar. Jika anda ingin mengetahui ptc yang aman anda bisa melihatnya di PTCWATCH.INFO.

3. Mencari referal
Bisnis ini juga berlaku sistem referal dimana kita bisa mengajak teman atau orang lain untuk bergabung dibisnis ini. Setiap kali referal anda mengklik iklan, kita akan mendapatkan sekian persen dari hasil klik mereka. Ada 2 cara untuk mencari referal yaitu:

a. Menggunakan link referal
Setelah anda mendaftar di program PTC, biasanya anda akan diberi sebuah link referal. Link inilah yang anda gunakan untuk mencari referal. Jika ada yang bergabung melalui link anda maka secara otomatis mereka akan menjadi referal anda. Bingung dalam mencari referal? Baca postingan saya berikutnya.
b.Membeli atau menyewa referal dari PTC
Jika anda kesulitan dalam mencari referal. Anda bisa membeli atau menyewanya dari PTC itu sendiri. Namun anda harus benar-benar memanage referal anda tersebut, ya seperti bos yang mempunyai karyawan, untuk referal yang tidak aktif atau mempunyai kinerja yang kurang bagus segera anda ganti.

4. Mengupgrade membership
Jika anda sudah memiliki referal yang banyak maka pilihan terakhir untuk mengoptimasi penghasilan anda adalah dengan upgrade membersip. Dengan upgrade membership, jumlah iklan yang bisa diklik menjadi lebih banyak dan nilai per klik juga bertambah dengan demikian maka penghasilan anda juga ikut bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar